Wisata Air: Apakah Pakaian Anda Wear Penting?

Ketika datang ke perjalanan udara dan pakaian, kita semua berbeda. Ada beberapa wisatawan whotravel pakaian adalah setelan bisnis – mungkin karena kebutuhan, atau karena kredibilitas tersirat setelan bisnis dapat membawa ke pemakainya. Lainnya jeans tradisional – baik karena mereka mengklasifikasikan jins sebagai nyaman dan fungsional, atau karena itulah gaya yang mereka sukai dan gambar mereka ingin proyek. Yang lain mengenakan sesuatu senyaman mungkin, seperti piyama mereka (tentu saja tidak dianjurkan) atau celana keringat (sangat nyaman, tetapi tidak selalu pilihan yang paling menarik).

Dengan perbaikan terus-menerus dan peningkatan keamanan bandara dan perubahan yang menyertainya dalam aturan perjalanan udara, ada banyak orang yang bertanya-tanya apakah pakaian yang mereka kenakan ke bandara penting. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang, Anda harus memperhitungkan tidak hanya fakta-fakta perjalanan udara, tetapi inkonsistensi dan liku-liku berurusan dengan manusia. Seringkali, itu adalah panggilan penghakiman, apakah pakaian Anda mungkin menyebabkan Anda tantangan dalam mendapatkan melalui keamanan bandara dengan cara yang efisien.

Tampaknya seolah-olah sejak pesawat menjadi ‘tangan-down’ cara yang paling populer untuk bepergian, fokus telah ditempatkan pada kenyamanan. Terlepas dari apakah atau tidak Anda akan mengambil penerbangan panjang, Anda akan ingin menjadi nyaman. Tidak ada yang lebih buruk daripada memakai sweater gatal atau ketat celana selama apa yang mungkin menjadi penerbangan yang panjang.

Kecuali Anda membawa kesempatan pakaian dengan Anda dan menempatkan mereka dalam tas carryon Anda, mengenakan sesuatu yang tidak pas atau tidak nyaman berarti Anda beruntung. Itulah mengapa penting bahwa Anda memikirkan apa yang Anda akan memakai sebelum Anda meninggalkan bandara. Bahkan jika Anda bepergian untuk bisnis, Anda harus dapat mengubah ke pakaian bisnis Anda segera setelah Anda tiba di tempat tujuan Anda, bahkan mungkin di kamar mandi bandara.

READ  Tempat untuk liburan musim panas-Leh Ladakh tur

Ketika datang ke kenyamanan, seperti yang disebutkan sebelumnya, banyak wisatawan udara membuat keputusan untuk memakai celana keringat dan atasan nyaman – sementara tidak selalu yang paling solusi fashion-forward, itu membuat perjalanan relatif bebas stres dari perspektif kenyamanan. Anda mungkin menemukan dalam kebanyakan kasus bahwa jenis pakaian dapat membuat transisi melalui pos pemeriksaan keamanan bandara sedikit lebih mudah.

Hal ini karena sebagian besar celana keringat tidak dibuat dengan item logam, kecuali mereka dihiasi dengan rhinestones, nailheads dan sejenisnya. Pada dasarnya, ini berarti bahwa Anda harus dapat memasuki pos pemeriksaan keamanan dan meninggalkannya lebih cepat daripada kebanyakan wisatawan lain, seperti wisatawan yang mengenakan dalam beberapa aksesoris yang mungkin perlu dihapus sebelum skrining, atau mungkin berangkat keamanan scanner.

Ketika datang ke aksesoris, Anda akan menemukan bahwa sejumlah item yang berbeda berangkat detektor logam bandara – dan karena mesin ini terus diamati, dikalibrasi ulang dan disesuaikan, sulit untuk memprediksi persis APA akan mengatur mereka. Itulah sebabnya sebagian petugas keamanan bandara meminta Anda menghapus semua perhiasan Anda sebelum memasuki pemindai. Setelah perhiasan Anda dihapus, Anda akan perlu untuk menempatkannya dalam bin kecil, yang akan dipindai tepat bersama dengan barang-barang carryon Anda. Apakah Anda memiliki cincin atau kalung, Anda disarankan untuk menghapusnya, jika Anda bisa. Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat meninggalkan anting-anting Anda. Jika kebetulan, Anda anting mengatur detektor logam off, Anda mungkin akan ditarik sisi dan keamanan bandara harus dengan mudah dapat mengatakan apakah atau tidak anting-anting Anda adalah apa yang berangkat alarm melalui penggunaan scanner genggam.

Selain perhiasan, Anda akan menemukan bahwa sabuk Anda dan / atau gesper sabuk mungkin berangkat detektor logam sebuah bandara. Untuk itu, sejumlah besar bandara meminta agar Anda menghapus sabuk Anda sebelum memasuki detektor logam sebagai pencegahan dan untuk menghindari memegang garis. Karena sejumlah besar wisatawan mengenakan sabuk, hal ini dilakukan untuk membantu mempercepat proses pengecekan setiap penumpang. Jika Anda tidak menikmati menghapus beberapa perhiasan atau menghapus ikat pinggang Anda, disarankan bahwa Anda meninggalkan barang-barang di rumah atau pak mereka di barang di bagasi Anda.

READ  Melihat Desain Interior Penginapan di Pulau Tidung

Baru-baru ini, sejumlah aturan perjalanan udara baru telah dilaksanakan. Salah satu aturan mensyaratkan bahwa semua penumpang menghapus sepatu mereka untuk skrining. Sepatu Anda, sekali dihapus, akan dipindai oleh mesin x-ray, kanan bersama dengan sisa bagasi carryon Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, hanya penumpang acak diminta untuk menghapus sepatu mereka, tetapi sekarang semua orang. Untuk alasan itu, Anda akan memakai sepatu sederhana yang Anda dapat dengan mudah menghapus dan menempatkan kembali.

Lain aturan perjalanan udara, baru-baru ini dilaksanakan, adalah larangan cairan. Ini juga berarti bahwa Anda dilarang menempatkan persediaan kecantikan cair di bagasi carryon Anda kecuali mereka dengan ukuran tertentu – dan banyak perusahaan telah merespon pembatasan ini oleh manufaktur wisata ukuran “set” produk mereka untuk mudah digunakan selama perjalanan.

Salah satu perhatian bagi sebagian wanita adalah tunjangan gel atau air diisi bra, dan sensitivitas scanner bandara berkaitan dengan bra underwire. Saat ini, Anda diperbolehkan untuk memakai jenis bra onboard, pesawat terbang. Jika Anda sebenarnya menarik disisihkan untuk scan genggam, pastikan untuk menyebutkannya diam-diam. Produsen bra telah, untuk sebagian besar, beralih jauh dari underwires logam yang sebenarnya, tetapi untuk wanita penuh-pikir, mereka mungkin masih menjadi pilihan.

Karena ada beberapa aturan keras dan cepat atau pembatasan pada pakaian yang dapat Anda pakai saat terbang langit besar, Anda perlu memilih untuk diri sendiri dan menggunakan dosis yang sehat akal sehat. Periksa ‘status siaga’ sebelum melakukan perjalanan ke bandara dan menggunakan tingkat saat ini untuk membantu Anda membuat keputusan tentang apa yang akan dikenakan. Tidak perlu untuk menyebabkan diri sendiri atau orang lain penundaan tambahan dalam kliring keamanan bandara.

READ  Menakjubkan Aktivitas Anda dapat menikmati di Goa Pantai

Peristiwa baru-baru ini dan perubahan keamanan bandara juga termasuk “rambut tepuk-downs” – di mana wanita dengan tatanan rambut yang luas atau rumit mengalami rambut mereka menepuk turun sebagai sumber senjata potensial atau tempat untuk menyembunyikan sesuatu. Jika Anda memiliki kebebasan untuk melakukannya, memakai rambut Anda dengan gaya mudah-scan dan / atau mengamati dapat membatasi kebutuhan tenaga keamanan bandara bergantung pada penilaian mereka sendiri apakah untuk menarik Anda keluar dari barisan untuk pemeriksaan khusus.

Apakah Anda ingin menjadi modis atau nyaman, itu semua terserah Anda – menjadi penumpang diinformasikan dan mencoba untuk meminimalkan aksesoris atau hiasan di rambut Anda atau pakaian yang mungkin memicu scan keamanan bandara. Anda masih bisa mengekspresikan kepribadian Anda dan individualitas tanpa menyebabkan diri sendiri atau orang lain penundaan. Gunakan warna dan bentuk pakaian untuk membedakan diri dari penumpang lain dalam cara yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.