Tiket Tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dianggap Kemahalan

Tiket Tim nasional Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Dianggap Kemahalan

PSSI resmi meluncurkan tarif tiket untuk 2 laga kandang Tim nasional Indonesia di dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), lima dan sepuluh September nanti. Tapi, beberapa pendukung keluhkan tarif tiket yang lumayan mahal.

Sebagaimana diketahui, Skuat Garuda bakal mengawali perjalanannya pada kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Malaysia pada tanggal lima September. 5 hari kemudian mereka juga bakal menghadapi Thailand.

Juru tak-tik Tim nasional Indonesia, Simon McMenemy amat berharap terdapat suport fantastis dari para pendukung nantinya. Hal itu supaya Malaysia dan Thailand gemetar dan hilang fokus ketika melawan skuatnya.

PSSI sendiri telah meluncurkan tarif tiket di dalam 2 laga itu. Biaya yang dirilis paling murah Rp 125 000, paling mahal Rp satu juta. Tiket bakal dijual PSSI di dalam laman resmi dan aplikasi KitaGaruda.

Penjualan tiket sendiri dapat mulai diakses pada Senin, (19/8) pukul 13: 00 WIB. Tapi di dalam komentar Instagram PSSI, dipenuhi pendukung yang protes kemahalan.

“Tugas pendukung hadir untuk teror bintang Malaysia dan Thailand. Namun ini justru kita yang diteror biaya tiket, ” tilis @rosaliocr.

“Main di hari bekerja, tarif tiket mahal, ” sebut @faqhi_fadillah.

Walau demikian, terdapat juga yang tidak mempermasalahkan tarif tiket. Menurut pendapatnya, level pertandingannya tak sama sebab levelnya telah Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jadi tetap dapat dimaklumi.

“Ini kualifikasi Piala Dunia, masa Rp 75 000? Wajar saja lah tidak murah kan kompetisi raksasa, ” bilang @babangxz_ole.

“Tiketnya mahal namun wajar lah. Lihat pencinta badminton, tiket mahal tidak banyak protes, ” @andre. wd.

Berikut tarif tiket Tim nasional Indonesia melawan Malaysia dan Thailand:

READ  Everton Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

VIP Barat: Rp satu juta
VIP Sebelah timur: Rp 750 000
Kategori satu: Rp 350 000
Kategori dua: Rp 175 000
Kategori tiga: Rp 125 000

Leave a Reply

Your email address will not be published.