Tempat Terbaik Untuk Kunjungi Di Vietnam

Vietnam terletak di pesisir timur semenanjung Indochina, berbagi perbatasan bersama dengan China di utara dan Laos dan Kamboja di sebelah barat, Laut Timur terletak di timur dan selatan. Terima fitur geografi diversifikasi, Vietnam memiliki 3.444 km garis pantai dengan banyak pantai yang indah serta gunung-gunung yang spektakuler dan taman nasional.

Tempat Terbaik Untuk Kunjungi Di Vietnam

1. SAPA

Terletak di provinsi Lao Cai, di pegunungan barat laut terpencil Vietnam, Sapa adalah harus-melihat tujuan pada setiap buku perjalanan wisatawan. Ini adalah sebuah kota yang sangat indah berbaring di kisaran pegunungan Hoang Lien Son. Sapa terkenal untuk kedua pemandangan spektakuler dan juga keragaman budaya yang kaya. Datang ke sini, Anda akan diperlakukan dengan pemandangan sawah bertingkat tajam, air terjun, menjulang ridgelines menghijau, mengamuk sungai dan, terutama, kadang-kadang hujan salju di musim dingin. Cuaca tidak membuat perbedaan di sini. Hal ini sangat musiman, dengan subtropis di musim panas dan iklim selama musim dingin. Pada musim panas, cuaca cenderung hujan dan berlumpur sementara suhu turun menjadi beku tanda di musim dingin dan salju turun di beberapa puncak tinggi pada hari-hari dingin dari years.Visiting Sapa adalah kesempatan besar bagi wisatawan untuk mengalami keragaman budaya banyak orang minoritas etika. Kota ini adalah rumah dari sekitar delapan kelompok yang paling menonjol adalah Red Dao. Sapa terkenal karena “Cinta Maket” – saat anak laki-laki dan perempuan dari berbagai desa-desa pegunungan dapat bertemu dan bermain bersama. Banyak dari mereka menjadi istri dan suami terima dengan “Cinta Pasar”. Pengunjung dapat menunggu “Cinta Pasar” pada Sabtu malam untuk menikmati kebiasaan yang menarik dan tradisi orang di sini.

2. HA LONG BAY

Terletak di Provinsi Quang Ninh, sebelah timur laut dari Vietnam, Ha Long Bay adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan tujuan wisata terkenal untuk pengunjung domestik dan juga wisatawan di dunia. Fitur yang paling menonjol dari Ha Long adalah karst batu kapur dan pulau-pulau dalam berbagai ukuran dan pulau-pulau shapes.The di Ha Long bay mewakili untuk sebuah legenda tua orang di sini yang mengatakan bahwa keluarga naga datang ke bumi untuk membantu orang Vietnam membela tanah dan kemudian memutuskan untuk tinggal di sini. Ha Long, Bai Tu Long dan juga Bach Panjang Vi diberi nama setelah tempat di mana mereka turun. Salah satu jalan yang paling damai di bumi terbentuk. Dilihat dari atas, Ha Long Bay terlihat seperti gambar besar hidup. Ini adalah karya yang indah dan terampil alam dan Allah. Pengunjung dapat menikmati mayoritas fantastis karya seni patung dalam berbagai bentuk, baik akrab dan aneh untuk manusia. Dengan kayak atau perahu, pengunjung dapat melihat gua dan mengambil foto mereka sendiri. Kayak adalah menyenangkan. Pengunjung dapat menemukan adegan megah Teluk ketika matahari keluar dan air indah dan menyegarkan. Emosi menjadi pusat bumi dan langit mungkin tak terlupakan dalam hidup ini.

READ  Pantai India

3. HA NOI

Ada mungkin tempat seperti ibukota kuno 1.000 tahun Vietnam – Ha Noi – dengan aspek berlimpah berasal dari setiap saat dan di setiap sudut kota; dari jalan-jalan ramai dan terang-dihiasi ke desa-desa diam dan jalan setapak sempit tersembunyi di sepanjang jalan-jalan pohon. Meskipun Ha Noi merupakan pusat ekonomi besar dan salah satu yang paling kota-kota modern negara, pengunjung juga bisa lepas urusan sehari-hari dan kehidupan stres dari sebuah kota modern dengan mengunjungi banyak desa kuno seperti Dong Ngac, Mong Phu atau desa Chuong .. . Mereka masih mempertahankan jejak masa lalu yang memisahkan mereka dari keramaian dan hiruk pikuk life.Ha Noi modern juga terkenal untuk tempat-tempat sejarah seperti Hoan Kiem Lake, Hoa Phong menara (juga dikenal sebagai Quan Thuong pagoda) dan banyak pagoda yang dibangun selama usia feodal. Ngoc Son pagoda, Tortoise pagoda dan Satu Pilar pagoda adalah yang paling terkenal di antara banyak lainnya. Waktu terbaik untuk mengunjungi Ha Noi adalah pada musim gugur ketika cuaca sempurna dengan kelembaban kurang di udara. Musim gugur Ha Noi adalah sesuatu yang unik; sering mengingatkan orang untuk bunga khusus di sini, “Hoa Sua”, dengan bau yang sangat berbeda. Mengunjungi Ha Noi selama musim gugur akan pengalaman yang tak terlupakan dalam jadwal Anda.

4. Phong NHA – KE BANG

Phong Nha – Ke Bang National Park terletak di Provinsi Quang Binh di utara-tengah Vietnam. Hal ini diakui sebagai situs warisan alam dunia oleh UNESCO sebagai sesi sidang umum ke-27 yang diselenggarakan di Paris, 2003. Berkat fitur geografi yang rumit, Phong Nha – Ke Bang dibandingkan dengan museum besar dengan banyak stalaktit dari berbagai bentuk. Keragaman bentuk stalaktit ‘adalah fitur yang paling khas yang menarik ribuan pengunjung di world.Phong Nha – Ke Bang National Park adalah tempat yang ideal bagi para peneliti dan penjelajah dari gua-gua dan gua-gua; lebih dalam mereka pergi, semakin kecantikan mereka dapat menemukan. Sistem berisi pegunungan yang indah karst, formasi batuan yang menarik, sungai bawah tanah yang panjang, bank pasir spektakuler dan sebagainya. Nilai historisnya geologi, topografi, dan geomorfologi telah membuat Phong Nha – Ke Bang menjadi salah satu tujuan paling menarik yang bisa menarik banyak perhatian dari banyak peneliti dan wisatawan di dunia. Selain itu, masih menyembunyikan berbagai mitos alam yang membuat tanah lebih misterius dan megah.

READ  Yoga Retreat di Meksiko adalah Lebih dari Hanya liburan

5. Thua Thien Hue PROVINSI

Terletak di Central Vietnam, Thua Thien Hue Provinsi terkenal karena warisan budaya, pemandangan alam yang indah dan juga masakan dan festival. Ada mungkin tempat di negara seperti Hue tersisa banyak sisa-sisa sejarah masa lalu sebagai Benteng Imperial, makam 13 raja dan banyak pagoda yang dibangun pada masa pemerintahan Nguyen. Ibukota kuno memiliki dua warisan yang telah diakui sebagai Budaya Situs Warisan Dunia. Salah satunya adalah Benteng Imperial dan yang lainnya adalah Royal Court Musik sebagai Masterpiece of The Oral dan Intangible Heritage of Humanity. Mereka adalah sifat mulia dari negara dan world.Besides tempat-tempat bersejarah, pemandangan indah dan jalan-jalan yang hadiah yang sifatnya memberikan tanah ini. Hue selalu menyambut pengunjung di seluruh dunia untuk datang ke sini untuk mengalami udara segar dan cuaca cerah pada banyak pantai seperti Canh Duong atau Thuan An Beach; atau menikmati jalan-jalan sangat damai dan puitis Parfum Sungai – sungai sering membawa inspirasi bagi banyak seniman dan sering muncul dalam literatur dan musik. Bach Ma National Park adalah lain harus-melihat tujuan di Thua Thien Hue yang bio-diversity telah menarik ribuan wisatawan dan ilmuwan setiap tahun. Dianggap sebagai yang terbaik dari negeri ini, masakan Hue adalah sesuatu yang tahan lama dalam memori pengunjung. Setelah Anda datang ke sini, Anda akan disajikan dengan berbagai hidangan tradisional. Makanan selalu disiapkan, flavory, dan lezat. Masakan Hue mudah dikenali oleh masyarakat melalui negara, itu adalah fitur yang membuat rona yang paling unik.

6. kota kuno Hoi An

Jauh dari kota Da Nang km tentang 30, Hoi An – Situs Warisan Budaya Dunia yang diakui oleh UNESSCO pada tahun 2009 – adalah sebuah kota kuno menyusuri Sungai Thu Bon di Quang Nam Province. Hoi An digunakan untuk menjadi terkenal di pasar internasional sebagai pelabuhan kecil di mana pedagang dari seluruh dunia datang untuk bertukar produk mereka. Sekarang, itu adalah tujuan wisata yang menarik dari negara, dalam keadaan baik pelestarian. Hoi An terkenal untuk jalan-jalan lama berbatasan dengan rumah-rumah kuno dan aula pertemuan, pagoda, kuil dan makam. Sebuah perpaduan harmonis pengaruh Vietnam, Cina dan Jepang ditandai di Hoi An arsitektur dan membuat nya uniqueness.Surrounded oleh banyak desa yang damai, Hoi An menyambut pengunjung dengan suasana yang harmonis. Kerajinan seperti pertukangan, pembuatan perunggu, keramik adalah produk lokal yang terkenal; mereka yang dijual di banyak toko-toko melalui kota. Hoi An juga menghormati tradisi, festival rakyat dan seni kuliner canggih. Orang-orang lokal di sini sangat sakit dan ramah, mereka selalu bersedia untuk menyambut baik pengunjung domestik dan wisatawan asing. “Malam Hoi An” yang diadakan pada malam tanggal 14 setiap bulan lunar adalah waktu yang ideal untuk mengunjungi kota. Pengunjung dapat mengambil bagian dalam banyak kegiatan menarik dan hidup dalam suasana yang sangat meriah dengan banyak lentera berwarna-warni dekoratif; mari kita pergi ke sana untuk melibatkan diri dalam suasana fantastis dan berwarna-warni dari kota kuno.

READ  Tempat Wisata di Bekasi "Murmer" Ideal Buat Rombongan Keluarga

7. NHA TRANG

Kota pesisir Nha Trang di Khanh Hoa peringkat di antara tujuan wisata paling menarik di Vietnam. Ribuan pengunjung datang ke sini setiap tahun untuk menikmati pemandangan laut yang spektakuler dari Nha Trang Bay – salah satu teluk yang paling indah di dunia. Berkat posisinya yang baik, pemandangan indah, dan budaya yang kaya, Nha Trang telah menjadi terkenal dengan wisatawan di baru-baru ini years.Nha Trang dikelilingi oleh banyak kepulauan, pulau-pulau, pegunungan, dan pantai. Chong gunung berdiri di utara Nha Trang terlihat seperti tangan terbuka lebar di atas laut. Jauh lepas pantai, warna hijau subur dari Pulau Yen datang dalam pandangan. Di sini, sarang Salangane telah dipanen setiap untuk menghasilkan tradisional “burung sarang” tonik dan makanan. Burung sup sarang walet atau sup sarang adalah spesialisasi yang sangat terkenal di Nha Trang dan bulat Viet Nam. Nha Trang adalah salah satu pilihan terbaik bagi orang-orang yang mencintai udara segar laut dan menghabiskan liburan mereka di banyak resor yang indah. Dilindungi oleh Truong Son Mountains dan Ca Pass, kota ini tidak terancam oleh badai dan curah hujan kurang dari mana saja di negara ini, Nha Trang menjanjikan liburan yang sempurna bagi wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.