Silahkan lihat pada ke Green Island, Taiwan

Hampir tidak pernah dikunjungi oleh orang Barat, Green Island adalah mempesona, pulau vulkanik yang sangat kecil terselip di lepas pantai pantai tenggara Taiwan. Sekarang tujuan liburan liburan terkenal bagi penduduk setempat, pengkhianat Kuroshio Current sekitar pulau dan yang penjara terkenal satu waktu membangunnya terkenal karena menjadi Taiwan Alcatraz. Mudah diakses dari kota pelabuhan Taidong, dapatkan feri (US $ 30 RT) jika Anda memiliki perut kokoh, atau berani yang sangat kecil 19-seater baling pesawat (US $ 60 RT) untuk halus-olah bahkan harga-lebih tinggi tamasya. Selalu mengawasi iklim sementara semua transportasi didasarkan pada kesempatan hujan atau angin yang kuat utama, dan itu adalah tidak rumit untuk mendapatkan diri terdampar. Pemesanan paket hotel sebelumnya Anda tiba benar-benar diajukan. Banyak dari hotel adalah dengan pelabuhan, yang ramai, bau dan pricy. Selain itu, banyak dari ini lebih tua, aroma jamur dan mentol basi, dan beberapa bahkan tidak memberikan pemandangan Samudera (US $ 25 +). Shiacarl adalah, tangan ke bawah, tempat terbaik untuk tinggal di Green Island. Ini benar-benar tentang sepuluh saat skuter perjalanan absen dari pelabuhan dan memberi Anda tawaran kesepakatan yang mencakup skuter, tur waktu malam, snorkeling, tiket perahu putaran-pesiar, makan malam gratis biaya, jendela foto besar dengan pemandangan dan pemilik ramah yang berbicara bahasa Inggris yang fantastis. Biaya berkisar oleh musim, tapi saya menginvestasikan sekitar US $ a seratus lima puluh pada paket selama 4 hari / 3 malam selama musim yang hebat. Terletak absen di teluk kecil, Shiacarl kemampuan kamar dengan pemandangan pegunungan atau laut. Yang paling menguntungkan kamar tempat ganda di terbaik yang memberikan sama. Memesan single ini jika Anda bisa.

Green Island adalah surga bagi individu yang ingin melarikan diri dari kepadatan kota Taiwan lebih besar dan harus-lihat untuk hanya tentang siapa pun yang mengunjungi Taiwan. Bangun pagi-pagi untuk melihat matahari terbit pasti hati atas pengabaian romantis di sekitar Sleeping Beauty dan peking Puppy Rocks. Jika mulai dari Shiacarl, sepeda atau mengalami skuter utara sampai jalan pegunungan yang curam (tiga puluh menit. Dengan sepeda / tujuh menit. Dengan skuter). Sekilas untuk cocok hanya sebelum jalan Anda mulai naik dan Anda akan melihat Confucius Batu berdiri sentinel di sekitar pelabuhan.

READ  Mengatur Breaks Pendek Murah Di Perancis

Setelah menangkap matahari terbit, mulai dari laut menuju Deer di Area Sika. Sekitar dua kilometer sebelumnya yang, Guanyin Cave benar-benar bernilai mengintip, tapi itu tidak terbuka sampai di kemudian hari. Gua melindungi stalagmit agak menyerupai Guanyin, dewi Buddha yang nelayan pulau dan pelaut berdoa untuk keselamatan. Tak lama, Anda akan mendapatkan untuk Oasis Village, judul ironis penjara paling memalukan Taiwan persis di mana tahanan politik telah ditahan dan disiksa. Penjara terbuka untuk umum dan, untuk banyak tamu, adalah puncak bersejarah pulau. Tetangga bangunan putih dan atap genteng merah menyusun berusia Green Island Kemampuan Mengajar Pusat senyawa, yang dua kali lipat sebagai penjara dan ditekan kamp kerja paksa untuk “hooligan” dari akhir 1960-an yang tepat sampai darurat militer berakhir pada tahun 1987. Jadilah pada mencari kadal dan kepiting kelapa sebagai Anda pergi bersama dengan jalan semua-sekitar bangunan ini untuk Anda yang ideal dan tiba di jalan berpasir yang prospek ke pantai. Melihat bahwa saya menemukan daerah ini di pagi hari, itu adalah sedikit kejutan muncul dari jalan berhutan menjadi kliring dan lihatlah dua orang melakukan persembahan kepada sekelompok kuburan bukit. Saya menganggap saya takut mereka sebagai sangat banyak seperti yang mereka lakukan saya! Makam milik tentara dan tahanan politik, dan banyak mempertimbangkan bukit-bukit sekitarnya yang dihantui hantu mereka. Melanjutkan ke rute pantai ke arah Walet Gua yang, sah untuk yang mengidentifikasi, rumah sejumlah menelan dan tahap batu dipahat yang melayani para tahanan untuk hiburan semanis fungsi kremasi. Sekilas up tebing curam di belakang Walet Gua dan Anda hampir pasti akan melihat kawanan kambing berlomba-lomba untuk bit terpilih rumput dan berani setiap lebih jauh lagi keluar lainnya ke tepian.

Meninggalkan kambing dan hantu belakang, kepala barat, membuat lubang menghentikan di Park Hak Asasi Manusia yang memperingati korban politik yang menentang Chiang Kai-shek di bawah darurat militer selama era dinamakan demikian dari “Teror Putih.” Monumen ini terdiri dari kolam hujan H2O dengan saluran yang spiral ke air mancur yang dinyatakan untuk menandai 1000 dari air mata yang telah jatuh dalam kesedihan untuk orang mati atau “hilang” korban. Air mancur tertutup oleh dinding marmer putih bertuliskan nama korban yang, bersama dengan kesejukan yang disediakan oleh ruang semi-tertutup yang cukup besar, menyediakan daerah dampak menakutkan makam. Jika Anda merasa lapar, lulus karena desa Gong Guan persis di mana ada toko kopi hotel beroperasi dan sangat baik panggangan-it-di restoran prasmanan Anda sendiri (US $ 12 ~ makan siang / makan malam saja).

READ  Pantai adalah Bagian Integral Penawaran Tobago Liburan

Penggemar latar belakang sekarang harus kepala kembali lagi ke ujung utara pulau bernama Gongguanbi. Ini adalah pra-sejarah tumpukan shell fosil besar yang dihasilkan oleh San Zung Liao, yang mendiami pulau sekitar 1.000-satu, 800 SM Segala macam hal dari kerang dan tanduk untuk tembikar dan perhiasan telah ditemukan di sana.

Berikutnya, kepala barat lagi ke penjara saat pulau. Anda dapat snap gambar dari luar, tetapi hanya akan diizinkan di jika Anda melakukan hal yang benar-benar keji. Di seberang dari penjara adalah Chaikou tempat diving, yang memiliki beberapa baik snorkeling. Sayangnya, seluruh banyak karang di dekat pantai telah meninggal (mungkin dari tetap diinjak-injak oleh pengunjung), tapi ada tetap berbagai sangat raksasa ikan. Parrot mencolok dan ikan badut yang sederhana untuk tempat menahan mata Anda kupas untuk makhluk kurang terkenal seperti belut, cumi-cumi, gurita, ikan jelly, dan bahkan kura-kura laut.

Di sekitar tempat menyelam berdiri sebuah mercusuar yang sederhana. Pada tahun 1937, kapal mewah Amerika SS Presiden Hoover kandas dari Pulau ketika ia menabrak karang, dan awak diselamatkan oleh individu lingkungan. Sebagai tanda terima kasih, The united states disumbangkan pendapatan untuk membangun mercusuar, yang selesai pada tahun 1939.

Ketika Anda ban mercusuar, flip fokus Anda selatan ketika Anda melewati bandara dan pengunjung pusat dan kepala ke Nanliao Harbor, yang merupakan hambatan utama untuk berbelanja dan mengkonsumsi. Belanja ini ok jika Anda harus memiliki bikini, ingin memilih beberapa rusa kering, cumi-cumi atau rumput laut, atau tertarik kerang dengan mata googly plastik impor dari Asia Tenggara. Saya sudah dibuat sejumlah temuan di toko-toko ini, seperti kalung giok putih rapuh dan pedesaan dinding-gantung dibuat dari knot nelayan, tetapi telah Anda terima untuk penampilan keras jika Anda ingin mendapatkan sebelumnya cheesy wisata kecampuran. Kue-kue yang memanjakan agak indah di kulit kerang besar susu tahu dan rumput laut gelatin melalui es. Dari Nanliao Harbor Anda bisa mendapatkan perahu kaca-bawah atau pergi melihat ikan paus jika itu musim yang ideal. Hanya melewati pelabuhan adalah raksasa Jamur Terumbu Karang, yang dikabarkan menjadi luar biasa snorkeling, sementara aku tidak memiliki kemungkinan untuk melihat sendiri.

READ  Jangkar Kendaraan Logistik - AVL The Ultimate Eropa Transportasi Mobil Dan Layanan Pemulihan

Pada saran selatan pulau ada sebuah perkemahan yang terdiri dari platform kayu di tengah pohon-pohon raksasa di mana oleh Anda dapat mendirikan tenda. Meski begitu, itu benar-benar mahal kecil dari apa yang saya telah diberitahu (US $ 1520 / malam waktu). Terlepas dari, Anda dapat fundamental mendirikan tenda dimana saja ada seorang individu akan mengganggu Anda. Sekitar perkemahan, yang benar di pinggiran pantai, adalah seluruh dunia-terkenal Jhaorih sulfur / air asin air yang sangat panas. Jepang dan Italia adalah dua negara lain yang dapat membanggakan tidur laut terik mata air, sehingga tidak pernah melewatkannya-terutama untuk harga manis US $ 6 per tiket! Namun, jika Anda pergi sementara di musim panas terik, menghindari itu tepat sampai malam tiba. Sekitar musim semi yang hangat adalah trailhead untuk Jalan Lintas Gunung, yang hanya tersedia dengan berjalan kaki. Aku diberitahu ini adalah kira-kira program kenaikan jemput 6 jam untuk membuat hari itu dan pak piknik makan siang, tabir surya dan serangga repellant.

Jadi, jika Anda menemukan semua sendiri di Asia, benar-benar tidak membuat kesalahan yang menghadap Taiwan. Green Island adalah posisi yang baik untuk bersantai dan menjauh dari itu semua, dan cenderung membuat retret akhir pekan yang besar. Lingkungan luar biasa, menyambut penduduk setempat, latar belakang berlimpah, dan taburan perjalanan adalah campuran terbaik untuk sebuah perjalanan yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.