Sergio Ramos Antisipasi Kebangkitan Inggris

Sergio Ramos Antisipasi Kebangkitan Inggris

Pemain bertahan central serta pemimpin tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, mengakui begitu mengantisipasi hadirnya penampilan paling hebat dari sektor depan Inggris yang sudah melempem di dalam banyak pertandingan terbaru.

Hal itu diungkapkan Sergio Ramos di dalam jumpa pers menyambut pertandingan matchday Ketiga Grup empat Liga A UEFA Nations League melawan tim nasional Inggris.

Laga itu bakal dimulai di Stadion Benito Villamarin, Seville, di hari Senin (15/10/2018) ataupun Selasa dini hari WIB

Di dalam banyak laga terbaru, sektor depan tim nasional Inggris nampak melempem usai cuma bisa menyarangkan 2 gol di dalam tiga pertandingan terbaru pasca-Piala Dunia 2018.

Padahal, tim nasional Inggris adalah kesebelasan tersubur ke 4 pada Piala Dunia 2018 berserta raihan 12 goal.

Usai lama terjun bebas, bukanlah tak mungkin sektor depan tim nasional Inggris bakal bangkit kala melawan Spanyol pada pertandingan UEFA Nations League.

Apalagi, Sergio Ramos yakin jika tim nasional Inggris punya potensi guna melaksanakannya dengan menyaksikan kemampuan bintang-bintang yang di miliki.

“Selalu tersedia bintang dengan kualitas teknik baik serta mematikan di tim nasional Inggris. Mereka punya Piala Dunia 2018 yang luar biasa, beberapa karakter di dalam pemainan bersama bermaterikan tim muda, serta sektor depan mereka amat mematikan, ” tutur Sergio Ramos menurut dilansir BolaSport. com melalui BBC.

“Mereka punya Harry Kane yang merupakan bintang berpotensi. Team saya seharusnya meneruskan ketidakmampuan dia menyarangkan goal sebab ini bakal jadi pertanda bagus untuk team saya, ” katanya.

Harry Kane yang jadi bintang tersubur Piala Dunia 2018 terakhir kali menyarangkan goal kala tim nasional Inggris menghempaskan Kolombia di fase enam belas besar turnamen itu.

READ  Messi Thailand Takut Hadapi Indonesia

Sekarang Harry Kane telah gagal menyarangkan goal di dalam enam laga terbaru tim nasional Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.