SEO dan Pemasaran Email Termudah

Kampanye email yang luar biasa dapat memberi Anda reputasi yang lebih baik, peningkatan laba, dan pencapaian tujuan Anda. Yang diperlukan untuk mencapai ini adalah mengetahui tips dan trik dalam artikel ini dan sedikit kerja keras. Baca terus untuk menemukan beberapa saran untuk membantu Anda memulai.

SEO

Tetaplah dengan pesan pemasaran email Anda. Diperlukan sebanyak dua puluh email untuk satu prospek sebelum Anda secara rutin mendapatkan perhatian mereka. Cobalah menceritakan kisah yang bagus melalui pesan Anda. Kaitkan mereka dengan beberapa pesan dan biarkan terungkap melalui serangkaian. Kontes lari yang berlangsung beberapa minggu adalah cara yang baik untuk melakukan ini.

Coba libatkan pelanggan konsultan SEO (ini tautannya) dalam menggunakan baris subjek email. Email Anda harus menarik perhatian pembaca Anda begitu masuk ke dalam kotak masuk mereka, jika tidak maka itu akan masuk ke sampah mereka. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak menarik, itulah yang akan terjadi. Jadi cobalah memoles subjek Anda dengan beberapa kreativitas.

Pastikan bahwa pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menjadikan email pertama Anda ke setiap pelanggan baru sebagai pesan informasi default. Anda harus menetapkan jenis konten apa yang ingin Anda kirimkan kepada mereka, dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email Anda, uji pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya. Jangan hanya mengetik pesan cepat dan meledakkannya ke daftar pelanggan Anda tanpa memeriksa dengan hati-hati terlebih dahulu. Pratinjau di berbagai program email dan di berbagai platform untuk memastikannya akan ditampilkan dengan semestinya untuk semua orang baca artikel-artikel SEO di //seosemantics.com/blog-tempat-belajar-seo-online/.

READ  Yoga Retreat di Meksiko adalah Lebih dari Hanya liburan

Pemasaran Email

Semakin Anda memungkinkan pelanggan Anda menyesuaikan pengalaman mereka, semakin baik kampanye Anda. Pelanggan harus dapat memilih frekuensi yang mereka terima pesan dan informasi pribadi apa yang ingin mereka ungkapkan kepada bisnis. Mampu mengendalikan pengalaman mereka akan membuat mereka lebih nyaman dengan merek Anda dan email Anda.

Salah satu cara agar pembaca email Anda tetap terlibat adalah dengan mengajukan pertanyaan kepada mereka. Ini juga bukan pertanyaan retoris. Sediakan saluran umpan balik yang dapat mereka gunakan untuk mengirimi Anda jawaban. Anda dapat meminta balasan langsung melalui email, atau mengirim pembaca Anda ke halaman jejaring sosial Anda. Namun Anda mengaturnya, meminta komunikasi dua arah adalah cara yang bagus untuk menumbuhkan loyalitas di pelanggan Anda.

Tulis konten bagus di email Anda (baca caranya). Jangan menyalin sesuatu, entah dari situs lain atau milik Anda sendiri, langsung ke email Anda. Email tidak seperti halaman web; mereka harus singkat dan ringkas untuk menahan perhatian pembaca Anda. Yang mengatakan, konten harus ditulis dengan baik, tata bahasa yang benar, dan bebas dari kesalahan ejaan.

Di dunia seluler saat ini, hampir tidak ada yang akan merugikan kampanye pemasaran email Anda lebih dari tidak membuat pesan dan hyperlink Anda dapat diakses oleh pengguna ponsel. Bayangkan banyak orang mendapatkan email Anda ketika mereka memeriksa ponsel mereka tetapi tidak dapat mengakses situs Anda. Ini akan memengaruhi kampanye Anda dengan cara yang sangat negatif.

Pelanggan Anda akan lebih terbuka untuk kampanye pemasaran email Anda jika Anda membiarkan mereka memilih frekuensi pesan Anda ketika mereka mendaftar. Mengetahui seberapa sering mereka dapat mendengar dari Anda akan membuat mereka tidak terkejut atau kewalahan dengan pesan Anda. Ini akan membuat mereka lebih mudah menerima apa yang Anda katakan.

READ  Kursi Adirondack: A History

Gunakan situs jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan YouTube, untuk membantu memperluas upaya pemasaran email Anda. Pelanggan kemudian dapat berbagi dengan orang lain dan memberikan stempel persetujuan mereka pada kampanye Anda atau penawaran khusus, meningkatkan eksposur dan jumlah orang yang mendaftar dengan Anda.

Manfaatkan pra-header di email pemasaran Anda. Klien email tertentu – yang lebih maju berbasis web khususnya – menampilkan ringkasan singkat untuk setiap email di kotak masuk. Ini adalah pra-header. Sangat mudah untuk mengaturnya. Klien menghasilkan pra-header dari baris pertama teks dalam pesan. Tulis email Anda dengan benar! lihat tulisan ini sebagai panduannya.

Ketika membangun garis pembuka Anda, penting sekali Anda mengecualikan kata apa pun yang dapat ditafsirkan sebagai “spam”. Frase seperti “Hasilkan jutaan,” “Gratis,” atau istilah lain yang menarik perhatian atau menawarkan harapan yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Menggunakan jenis istilah atau penawaran ini dapat mengirimkan email Anda ke folder spam, sehingga membuangnya sama sekali.

Pastikan bahwa semua tautan berfungsi di pesan yang Anda kirim saat mengirim email pemasaran. Tidak ada gunanya email Anda jika pelanggan Anda tidak dapat mengklik tautan dan melihat situs web atau produk Anda. Kredibilitas Anda dengan pembaca juga menderita, karena tampaknya Anda tidak mampu membuat email dengan tautan yang berfungsi.

Dengan pengetahuan, Anda telah memperoleh di sini di bawah ikat pinggang Anda; Anda harus siap untuk mengatasi dunia pemasaran email yang indah. Semakin cepat Anda bekerja, semakin mudah untuk mencapai tujuan Anda, jadi mulailah menyusun rencana Anda sementara Anda memiliki kiat-kiat ini segar dalam pikiran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.