Semua Tentang Paragliding Dan Parasailing

Banyak orang tidak tahu perbedaan antara paralayang dan parasailing. Bahkan, banyak mengklaim bahwa paralayang bertenaga dan parasailing adalah satu dan sama. Kesalahpahaman ini mungkin karena fakta bahwa pengendara keduanya didorong ke udara.

Parasailing

Dalam parasailing, Anda membutuhkan kendaraan bermotor dan kanopi untuk membuat Anda udara. Anda tidak bisa pergi parasailing sendiri, Anda akan memerlukan sebuah tim yang berpengalaman dan terlatih untuk mendorong kendaraan Anda dan mengembang kanopi Anda.

Ini adalah kesalahpahaman umum parasailing yang hanya bisa dilakukan di atas air. Parasailing dapat dilakukan baik di laut dan di darat.

Metode umum parasailing adalah parasailing air, yang dilakukan di badan air. Metode ini memiliki tiga jenis: winchboat platform dan pantai. Bentuk paling sederhana dari parasailing adalah jenis pantai, sedangkan yang paling rumit adalah winchboat, di mana tipe khusus dari kapal disebut winchboat suatu diperlukan untuk membantu pendaratan dan lepas landas. Platform parasailing, di mana Anda akan naik dan turun pada platform, telah berkurang dalam popularitas karena beberapa masalah keamanan.

Parasailing terestrial biasanya dilakukan di padang pasir atau mungkin di daerah yang luas lahan tandus. Hal ini tidak aman untuk parasail di daerah yang tercakup dalam pohon dan semak karena Anda mungkin akan tersangkut di cabang-cabang pohon saat mendarat atau lepas landas. Jeep adalah kendaraan yang biasa pilihan untuk metode parasailing ini karena mereka lebih kuat.

Didukung Paragliding

PPG, singkatan Paragliding Powered, sebenarnya sangat berbeda dari parasailing. Di PPG, Anda tidak perlu pesawat untuk menjatuhkan Anda di udara atau perahu atau kendaraan untuk mengibarkan Anda. Sayap tiup dan motor portabel-ransel hanya apa yang Anda butuhkan untuk memulai paralayang bertenaga. Motor akan menjadi orang yang mendorong Anda ke udara, sementara sayap tiup Anda akan membuat Anda udara.

READ  Tentang Bhopal

Perbedaan utama dari parasailing dan paragliding bertenaga

Perbedaan yang paling mencolok adalah bahwa Anda dapat pergi solo di PPG, sementara parasailing adalah usaha tim. Cara dengan mana seseorang diangkat dari juga berbeda. Anda didorong oleh unit ransel bermotor di PPG, sementara di parasailing, Anda pada belas kasihan dari kecepatan angin, panjang kabel penyeret dan kecepatan kendaraan.

Anda hanya perlu mendengarkan beberapa menit pelajaran keselamatan air sebelum Anda dapat pergi parasailing. Orang-orang yang harus menjalani pelatihan keselamatan khusus adalah orang-orang yang akan menangani peralatan. Namun, dalam PPG, Anda perlu menghadiri setidaknya lima hari pelatihan untuk dapat menikmati penerbangan solo khawatir-gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.