Menghindari Masalah Sementara Tinggal Dalam Kensington

Ketika Anda tinggal di Kensington Anda akan berada di salah satu pusat paling populer dari industri pariwisata London. Atraksi borough bagi banyak pengunjung sangat banyak, termasuk Ilmu Pengetahuan dan Museum Sejarah Alam, Albert Hall, Istana Kensington dan banyak lagi. Namun, sejumlah besar wisatawan berkumpul bersama merupakan prospek yang menarik dalam dirinya sendiri untuk kurang dari gurih elemen masyarakat, sehingga, jika Anda mengunjungi Kensington, menjadi satu langkah maju dengan ini pengingat berguna.

Mengantri di Museum

Sayangnya, antrian yang luas untuk masuk sering dijumpai di museum Kensington utama – terutama di bulan-bulan puncak liburan. Sementara menunggu di garis, waspada tentang pencopet dan juga hati-hati untuk orang yang menawarkan ‘re-entry’ atau ‘prioritas masuk’ tiket untuk dijual. Ini biasanya palsu dan tidak berharga.

Albert Hall Tiket

Ini juga berlaku untuk tiket yang ditawarkan untuk dijual (biasanya di luar di sekitarnya untuk menghindari deteksi polisi) untuk peristiwa besar di sini yang resmi dinyatakan ‘terjual habis’. Orang-orang yang menawarkan mereka yang bahasa sehari-hari disebut sebagai ‘calo’; harga mereka mungkin astronomi dan tiket mereka mungkin atau mungkin tidak asli.

Juga, sangat berhati-hati tentang tiket yang ditawarkan untuk dijual online untuk Albert Hall konser. Penjualan tiket palsu tidak diketahui, sehingga hanya membeli melalui outlet dikenal dan resmi ketika Anda tinggal di Kensington (hotel Anda dapat menawarkan saran ada).

Kensington Palace

Jika Anda tinggal di Kensington, kunjungan ke istana terkenal ini adalah suatu keharusan. Berhati-hatilah terhadap penawaran palsu ‘tur’ yang menyimpulkan tidak ada cara lain (tapi mereka) untuk masuk. Tipuan ini kadang-kadang dilakukan oleh orang yang tidak bermoral atau perusahaan dan tidak, secara teknis, ilegal kecuali mereka secara resmi menyatakan bahwa ada ‘ada cara lain untuk mendapatkan penerimaan selain untuk membayar kami untuk tur. ” Masuk ke istana (pada saat penulisan) tidak memerlukan tur formal, meskipun Anda dapat, tentu saja, bergabung dengan tur profesional jika Anda inginkan.

READ  Tips Mempromosikan Bisnis Wisata di Internet

Thames feri dan wisata (Chelsea)

London sangat menakjubkan jika dilihat dari besar Sungai Thames, dan wisata seperti pernah populer dan tersedia. Sesuatu yang harus diwaspadai, bagaimanapun, adalah jika kru atau staf lulus sekitar topi atau kotak untuk koleksi uang tunai dengan cara mencari tips. Ini kadang-kadang disertai dengan penjelasan bahwa mereka tidak diganti oleh majikan mereka untuk komentar dan humor mereka. Praktek ini menjadi langka tapi masih kadang-kadang terlihat; tidak membayar dan tidak melaporkannya!

Larut malam dan jalan-jalan yang tenang

London adalah salah satu ibu kota yang lebih aman dari Eropa – setidaknya di tempat-tempat seperti Kensington. Meski begitu, selalu menggunakan akal sehat jika itu larut malam (atau pagi) dan Anda meninggalkan restoran, teater atau partai. Hindari backstreets, taman dan lokasi lain seperti ketika mereka gelap dan sepi.

Pengemis

Bahkan dalam memori hidup, pengemis yang hampir seluruhnya tidak dikenal di jalan-jalan London, tapi sekarang mereka biasa – termasuk di Kensington. Agresif atau persisten mengemis jarang dan ketat ilegal – jadi laporkan jika ditemui. Statistik resmi menunjukkan bahwa kurang dari satu pengemis di lima di London sebenarnya tunawisma, jadi ketika Anda tinggal di Kensington dan mengunjungi tempat wisata utama, berhati-hati pendekatan dari orang-orang yang meminta uang.

Secara keseluruhan, borough indah dan menyehatkan Kensington dianggap aman, sopan dan cukup canggih. Dengan sedikit keberuntungan Anda tidak akan pernah menemukan salah satu masalah tersebut di atas, tetapi lebih baik untuk dipersiapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.