Kerasnya Aksi Liga Inggris Bikin Jorginho Lebih Kuat

Kerasnya Aksi Liga Inggris Bikin Jorginho Lebih Kuat

Gelandang Chelsea, Jorginho, berpikir ia sekarang lebih tangguh menjadi pemain berposisi gelandang bertahan. Hal itu tidak lepas dari kerasnya aksi di Liga Inggris.

“Saya kira aku punya kompetisi musim perdana yang luar biasa di Chelsea dan ini bernilai untuk proses perkembangan aku. Aku lebih tangguh di barisan defensif kini, aku meladeni tantangan dengan lebih banyak tekad dan kontrol penampilan, ” tutur Jorginho di Soccerway.

“Bermain di Liga Premier bareng Chelsea sudah mengharuskan aku untuk meningkatkan keterampilan yang lain. ”

Jorginho adalah salah 1 bintang yang ditandatangani oleh Maurizio Sarri kala melatih Chelsea pada jendela transfer musim panas 2018. Ketika itu, ia jadi opsi utama juru tak-tik yang sekarang melatih Juventus itu.

Saat Sarri pindah, Jorginho mengambil keputusan bertahan. Di tangan juru tak-tik Chelsea sekarang, Frank Lampard, bintang berumur 27 tahun ini beranggapan kualitasnya semakin terasah.

Di dalam peluang ini, Jorginho omong tentang timnas Italia. Dia senantiasa menjadi opsi inti semenjak masa Roberto Mancini dibuka.

“Mancini memendam keyakinan pada aku dan aku coba memperlihatkan di gelanggang jika aku layak meraihnya. Yang tervital, aku punya karakteristik yang pas dengan gagasannya mengenai sepakbola, ” tutur Jorginho.

Jorginho sendiri telah mencatat 18 caps bareng Italia. Dia jua menyumbang 1 goal.

READ  Daniele Rugani Jarang Bermain, Sang Bapak Meradang

Leave a Reply

Your email address will not be published.