Kembali Jerawat Membuat Mengenakan Swim suit Hampir Mustahil

Hal ini cukup memalukan untuk memiliki jerawat atau wajah Anda; sekarang kembali jerawat juga. Terutama selama tahun-tahun remaja, produksi minyak di kulit jauh lebih tinggi dan jerawat disebabkan ketika pori-pori tersumbat. Hal ini dapat mempengaruhi area lain dari tubuh serta wajah Anda. Kembali jerawat, kadang-kadang disebut “bacne” adalah sedikit lebih sulit untuk mengobati daripada wajah berjerawat dan tidak terbatas pada remaja, orang dewasa menderita jerawat kembali juga.
Untuk satu hal, lokasi saja membuatnya jauh lebih menantang. Karena tubuh jerawat terjadi di belakang, belakang lengan, dan bokong, Anda tidak bisa benar-benar melihat seberapa baik Anda membersihkan tempat ini.
Untuk waktu yang lama itu diduga disebabkan oleh makanan berminyak, pakaian ketat, dan berkeringat. Tentu saja hal ini memicu namun kita menemukan sekarang, hormon, riwayat keluarga, dan renda vitamin yang diperlukan. Ransel berat, peralatan olahraga, dan dompet bergesekan dengan daerah harus dihindari sebisa mungkin. Tentunya jika Anda seorang pemain sepak bola, Anda tidak dapat menghindari bantalan keselamatan, tetapi pastikan untuk mandi sesegera mungkin setelah latihan dengan pembersih jerawat.
Kembali jerawat sering disertai dengan nodul kistik yang mendalam yang menyakitkan dan rawan meninggalkan bekas luka. Seperti dengan jerawat wajah, Anda tidak harus mencoba untuk membuka jerawat. Jika Anda memiliki kasus ringan dengan hanya sesekali berjerawat, cobalah pembersih yang dibuat untuk jerawat dan pastikan daerah kering sebelum menerapkan lotion benzoil peroksida atau gel. Ingat bahwa peroksida akan memutihkan warna dari apa pun yang menyentuh sehingga menutupi dengan t-shirt putih polos akan menjaga Anda dari pemutihan pakaian Anda atau lembaran. Jadilah lembut saat mencuci daerah yang terkena. Menggosok keras hanya menyebabkan iritasi.

READ  Liburan terjangkau Untuk Florida Dengan Murah All Inclusive Tarif

Jika jerawat sedang sampai parah, Anda harus berkonsultasi dokter kulit. Anda mungkin perlu obat-obatan oral untuk mendapatkannya di bawah kontrol. Vitamin untuk jerawat yang tersedia secara online atau dari toko makanan kesehatan setempat. Antibiotik seperti tetrasiklin, doksisiklin, minosiklin, dan eritromisin sering diresepkan bersama dengan produk topikal. Jika antibiotik ini gagal untuk mendapatkan jerawat di bawah kontrol, amoksisilin atau trimethiprim-sulfametoksazol dapat digunakan. Accutane juga dapat membantu beberapa orang, tetapi sering jalan terakhir karena tidak menimbulkan risiko efek samping. Hal ini sangat penting untuk konsisten dengan obat-obatan dan rutinitas pembersihan. Jika tidak bekerja, biarkan dokter Anda tahu. Kadang-kadang dibutuhkan sedikit waktu untuk mendapatkan kombinasi yang tepat dari produk untuk secara efektif mengobati jerawat kembali.

Kembali jerawat menyebabkan malu untuk mereka yang terkena dampak. Harus menanggalkan pakaian di ruang ganti atau pergi ke pantai menambah tingkat lain stres yang dapat memperumit masalah. Banyak kegiatan yang melibatkan menghindari mengungkapkan kulit mereka kepada orang lain. Mengambil hati; bisa diobati, sehingga mulai mencoba ide-ide di atas dan membaca artikel lain di situs ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.