Kairo Weekend Guide: Pasar Petani ‘, Festival Koshary, Banyak Gigs & More!

Hello Kairo!

Setelah beberapa hari yang dingin, hal-hal yang mulai tampak sedikit lebih cerah cuaca-bijaksana. Terlepas dari suhu, meskipun, saatnya untuk berhenti mengeluh, pria-up dan memakai jaket sialan jika Anda begitu sialan dingin.

Kamis memberikan awal yang sesuai sibuk untuk akhir pekan, dengan banyak hiburan di seluruh kota, termasuk di Rooftop Lounge semakin populer di Garden City di mana salah satu dari beberapa DJ Mesir perempuan untuk menerobos langit-langit kaca, Akladios, memainkan yang dalam dan rumah tech set.

Di tempat lain, Korba bar, taman, menyambut spesialis hip-hop, DJ Mobbz, untuk Kami funk pada hari Kamis, sementara Kairo Jazz Club dimulai akhir pekan dengan beberapa courtesy musik live Obeng.

Di Zamalek, Riverside host rapper dan penyanyi HT3 – alias Hossam L Hosainy – pada malam itu juga akan melihat DJ Shady Ezz dan AK mendorong beberapa tombol, sedangkan cabang Nasr City of Bikya menyambut musisi, Rami Attallah dan Ahmed Nazmi, untuk malam jazz.

Ini adalah malam biasanya sibuk di Fairmont Nile City, sementara itu, dengan Noha Taha terkemuka malam enak di Saigon Restaurant & Lounge, penari perut, Leila, mendapatkan hal-hal panas dan beruap di Bab El Nil dan O Bar menyambut DJ Asser Nabil dan DJ Irma .

VENT downtown menyambut kembali DJ serbaguna, Minus T, sementara – pada catatan yang sangat berbeda – Market kembali Petani untuk Katameya Heights Clubhouse.

Pada Kairo Opera House, sementara itu, tur kelompok tari, A Puro Tango, menutup kaki Kairo Perasaan mereka Hidup & tur dengan kinerja terakhir mereka.

Jumat melihat lebih dari Fairmont Nile City, seperti Lana mengambil ke panggung di Saigon dan DJ Irma kembali ke O Bar, tapi kali ini bersama Dr. K.

READ  Beach Wedding nikmat Apakah Fun Dan Fantastis

Di tempat lain, Kairo Jazz Club menyambut DJ Khaled Hussein, Zamalek Riverside host DJ NTahawy dan Shinzo untuk edisi lain dari seri acara semakin populer, Riverdeep, sementara VENT menyambut Kairo Shaker – sebuah konsep baru yang berasal dari orang yang sama di belakang dari Paris ke Kasr El Nil malam.

Sementara itu, tetangga Downtown bar VENT ini, Setelah Delapan, pergi sha3by dengan terkenal DJ Figo dan praktisi musik Sudan, Asyad El Zar, kembali ke El Dammah Theater.

Ada lebih banyak musik live di Kairo Jazz Club pada Sabtu sebagai unik, Afro-terinspirasi Band, Hadwidro, mengambil ke panggung, sementara Mesir penyanyi-penulis lagu, Rasha Magdy, tampil di Heliopolis ‘Balcon Lounge.

Kembali di pusat kota, Four Seasons Nil Plaza Graffiti mengambil perjalanan menyusuri jalan kenangan dengan Hisham Tiba di Retro Lounge, Giza klub malam, Bambu, saluran Levant dengan Cinta Lebanon dan DJ Mazen menutup akhir pekan di Downtown ini Setelah Delapan.

Salah satu peristiwa yang paling unik dari akhir pekan, sementara itu, datang pada Zamalek Al Hurriya Taman; tarik utama Koshary Festival ditetapkan menjadi upaya untuk masuk Guinness Book of World Records untuk pelat terbesar koshary pernah dibuat, meskipun akan ada penjual makanan lainnya dan bahkan secara live oleh band yang bromidic, Cairokee.

Ini bukan satu-satunya festival berlangsung pada hari Sabtu, dengan Old Kairo Istabl Antar hosting Gabakhana Festival, yang akan menampilkan musik, pemutaran dan kegiatan lainnya, semua bantuan dari meningkatkan kesadaran warisan daerah itu.

Ada banyak lebih banyak pihak, pertunjukan dan pameran di ibukota selama beberapa hari ke depan – membuat sebagian besar akhir pekan Anda dan memeriksa Kairo 360 acara kalender.

READ  tujuan liburan menyegarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.