Evra Prediksi Pogba Secepatnya Meninggalkan United

Evra Prediksi Pogba Secepatnya Meninggalkan United

Patrice Evra mengira Paul Pogba bakal cepat meninggalkan Manchester United menjelang dibukanya kompetisi musim 2019-20.

Sepak terjang Paul Pogba di Manchester United pada kebanyakan kompetisi musim ini termasuk sukar. Dia memang pernah meningkat dibawah bimbingan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, penampilannya mengalami penurunan drastis menyongsong habisnya kompetisi musim ini.

Pogba jua terlibat adu mulut dengan fan United pada pertandingan paling akhir kompetisi musim ini. Tepatnya, saat kesebelasan berjulukan Red Devils mendapatkan kekalahan 0-2 kontra Cardiff City di Stadion Old Trafford, Minggu (12/5/2019).

Lepas dari adanya cibiran, kompetisi musim ini Pogba bisa mencatatkan 13 goal dan sembilan assist. Total itu lebih banyak dari seluruh kawan setimnya.

Evra adalah bintang yang punya kedekatan dengan Pogba secara pribadi. Apalagi, mereka berdua berlaga bareng di United, Juventus, dan tim nasional Prancis.

Bek sayap ini menyatakan kejadian kayak ini dapat “membunuh” Pogba. Dia juga mengira gelandang berumur 26 tahun ini bakal pindah di dalam sejumlah bulan ke depan.

“Saya tidak mau menyalahkan seluruh bintang. Aku kira sejumlah pemain di United dan tak menyadari kenapa mereka di sini, ” tutur Evra sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Saya kira Pogba bakal angkat kaki sebab Kamu butuh merasa dicintai kala bermain di 1 tempat, Kamu perlu komitmen. Apabila Paul mengambil keputusan tinggal pada kompetisi musim selanjutnya dan angkat kaki, ataupun tinggal sepanjang beberapa tahun, kemungkinan fan bakal mencintainya sebab komitmennya, ” katanya.

“Saya tak bermaksud melindungi Paul. Tapi, saat terdapat kejadian sebagaimana melibatkan fan, mereka bakal ‘membunuh’ Paul, ” jelasnya.

READ  Dua Gol Lukaku Bawa MU Bungkam Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published.