Everton Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

Everton Permanenkan Status Andre Gomes dari Barcelona

Usai resmi menjual Jasper Cillessen menuju Valencia, Barcelona balik lagi meresmikan penjualan salah 1 bintangnya. Kali ini, giliran Andre Gomes yang resmi meninggalkan Barcelona untuk berlaga bareng Everton.

Pada kompetisi musim 2018-19 silam, Andre Gomes telah berlaga di Everton dengan status loan. Performa bagusnya membikin The Toffees memilih untuk mempermanenkan statusnya pada jendela transfer saat ini dengan biaya senilai 22 juta Pounds.

“Saya amat bahagia sebab sukses mengambil kesepakatan kontrak bareng Everton. Aku tidak perlu periode yang lama untuk membikin keputusan ini. Aku amat bahagia sebab dewan tim akhirnya mempermanenkan pamor aku, ” tutur Andre Gomes dilansir dari situs web tim.

“Saya paham dewan tim telah berupaya keras untuk membikin transfer ini jadi nyata. Aku mau berterima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua bagian Everton. Hal itu adalah sesuatu yang amat vital untuk aku sekarang, ” imbuhnya melanjutkan.

Selama kompetisi musim 2018-19, Gomes sukses mengumpulkan 29 performa di seluruh turnamen. Kontribusi maksimalnya di atas gelanggang membikin armada Marco Silva sukses berakhir di peringkat kedelapan klasemen penghujung Premier League. Berdasarkan Andre Gomes, jam terbang musim kemarin adalah sebuah kenangan yang amat manis.

“Musim kemarin adalah jam terbang yang amat manis untuk aku. Aku terus mau jadi kepingan dari sebuah hal yang khusus. Hal tersebut aku temukan di sini, ” cetus lelaki 26 tahun ini.

READ  MU Lebih Bagus Permanenkan Solskjaer pada Penghujung Musim

Leave a Reply

Your email address will not be published.