Daniele Rugani Jarang Bermain, Sang Bapak Meradang

Daniele Rugani Jarang Bermain, Sang Bapak Meradang

Kampanye musim ini sesungguhnya tak indah buat Daniele Rugani. Peluang berlaga amat jarang diperoleh, baik di Juventus mau pun tim nasional Italia. Hal tersebut rupanya tidak lepas dari atensi orang tuanya yang lalu meradang di medsos.

Kampanye musim ini, Rugani memang kurang beruntung. Nyaris menambatkan hatinya menuju Chelsea, ia mesti masih bertahan di Turin sebab Juventus menukar Mattia Caldara bersama Leonardo Bonucci. Lalu, selama kampanye musim ini, ia baru 2 kali dimainkan pada ajang Liga Italia Serie A, 1 menit di Liga Champions, serta tidak lagi dimainkan memperkuat tim nasional Italia.

Fakta ini tidak dapat diterima oleh sang bapak yang menganggap Rugani menjadi pemain bertahan paling baik di Italia. Ia mempertanyakan putusan juru tak-tik Juventus serta tim nasional Italia yang sangat sering melupakan pemain bertahan berusia 24 tahun itu. Dengan cara implisit, ia juga mengindikasikan kemungkinan sang anak beralih tim di Januari nanti.

“Tidak ada yang harus dikatakan. Kenyataan sekarang telah menjelaskan segalanya. Tapi, ini bakal cepat menjadi sejarah. Kami bakal memperoleh kembali semua yang layak kami punya demi kepentingan kami. Vamos, DR24. Untuk aku, kamu merupakan pemain bertahan paling baik Italia,” klaim ayah Rugani pada website Facebook-nya sebagaimana dilansir melalui Tuttosport.

Kemarahan sang bapak itu jadi satu alarm untuk Arsenal serta Chelsea. Ke 2 tim yang bermarkas di London itu diisukan sedang membidik Rugani buat memperkokoh jantung pertahanan. The Gunners dikatakan bersedia menyaingi The Blues buat mendapat tanda tangan sang bintang.

Kemungkinan pindah menuju Inggris diperkokoh oleh postingan Michela Persico, istri Rugani, pada akun Instagram-nya. Di tanggal 10 November, ia mengupload foto bareng sang suami dengan menggenggam buku belajar bahasa Inggris.

READ  Resmi: PSM Jadi Tim Ke-8 yang Kantongi Lisensi AFC

Leave a Reply

Your email address will not be published.