Beli Timeshare – Penentuan Cost Ratio / manfaat

Sementara anggota dari kelas atas kaya mungkin tidak memiliki kesulitan membeli properti pantai depan atau villa liburan, tidak seperti tugas yang mudah bagi orang yang bekerja umum. Ketika konsep timeshare meledak dalam adegan, bagaimanapun, orang-orang biasa, yang tidak mampu membeli rumah liburan, punya alasan untuk menjadi harapan. Dan yang terutama mengapa industri timeshare telah booming sejak diperkenalkan di Amerika.
Salah satu aspek dari properti timeshare yang menarik kebanyakan orang adalah bahwa mereka dapat memiliki rumah liburan indah tanpa harus khawatir tentang perawatan dan pemeliharaan. Tapi pada saat yang sama, orang memiliki banyak kesalahpahaman tentang timeshares.
Pembeli sering salah paham konsep timeshares dan menganggap mereka sebagai properti real estate biasa dan pilihan investasi yang layak. Tetapi jika pembeli berpikir tentang investasi di sebuah rumah dekat lokasi mereka sering mengunjungi, timeshare tidak mungkin investasi terbaik. Berinvestasi di properti real estate dengan pembelian langsung dari rumah bisa kembali keuntungan yang signifikan. Tetapi jika Anda berinvestasi di timeshare, return tidak dijamin dan bisa sebenarnya biaya uang.
Tapi bagaimana jika Anda masih ingin membeli timeshares, berharap tidak ada keuntungan dari mereka, tetapi tidak kehilangan pada saat yang sama? Selalu ada satu pertanyaan di benak orang-orang yang berencana untuk membeli timeshares. Apakah itu benar-benar layak membeli timeshare? Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda harus melalui analisis berbagai faktor. Analisis harus mempertimbangkan faktor-faktor seperti sewa sebanding akomodasi alternatif, apresiasi properti timeshare dan tingkat keuangan Anda. Bagaimana Anda melakukannya? Berikut ini adalah perhitungan sederhana …
Apa keuntungan senilai investasi Anda? Laba atas investasi Anda harus mempertimbangkan tarif sewa yang sebanding, tingkat keuangan dan tingkat apresiasi nilai. Jika hasil ini angka negatif, maka kemungkinan besar bahwa Anda kehilangan uang. Rasio sewa properti liburan dan berapa biaya untuk membeli timeshare adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Sebagai contoh, jika sewa timeshare liburan Anda adalah $ 1.000 dengan harga beli $ 10.000, tarif sewa akan 10%. Juga mempertimbangkan biaya lainnya pemeliharaan, keanggotaan dan biaya-biaya lainnya, yang berjumlah sekitar $ 500. Dengan pemikiran ini, tabungan yang sebenarnya dalam sewa akan menjadi sekitar $ 500 dengan rasio sewa tingkat $ 500 sampai $ 10.000, dengan kata lain, 5%.
Sekarang mari kita asumsikan apresiasi tahunan properti yang 10% dan tingkat keuangan kita adalah 16%. Jika kita menambahkan tarif sewa dan apresiasi dan mengurangi tingkat keuangan, Anda akan berakhir dengan persentase negatif yang berarti Anda kehilangan 1% setiap tahun dibandingkan dengan menyewa. Tapi rumus ini hanya perhitungan kasar dari profitabilitas investasi Anda dan mungkin tidak sepenuhnya akurat. Ini hanya untuk memberikan tempat awal. Tingkat penyusutan dapat bervariasi dan sebagai mungkin tingkat keuangan.
Biaya pemeliharaan dan biaya lainnya juga mungkin berbeda dengan lokasi yang berbeda. Beberapa resort biaya pemeliharaan yang wajar dan biaya lainnya, tetapi beberapa biaya exorbitantly tinggi. Jadi, ini juga harus menjadi faktor dalam menentukan resor untuk memilih. Ini bukan ide cerdas untuk membayar biaya yang sangat tinggi ketika Anda tidak tahu apakah Anda dapat memanfaatkan tahun demi tahun dan properti Anda mungkin berpikir menyewakan unit yang bukan merupakan proposisi menguntungkan baik.
Sebelum melakukan ke membeli properti timeshare Anda harus mempertimbangkan semua biaya yang terlibat. Anda mungkin akan menempatkan lebih banyak uang ke timeshare maka itu sebenarnya layak sebagai penjualan real estat. Uang ini didistribusikan di antara para pengembang real estate menjual berbagi waktu. Anda perlu memutuskan apakah menghabiskan seperti sejumlah besar uang untuk sesuatu yang Anda tidak menggunakan semua waktu yang layak untuk Anda.

READ  Beli Murah Paperback Buku Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.