Astral Travel Lucid Bermimpi Pada Steroid

Saya menganggap diri saya sebagai berpikiran terbuka dan meskipun saya sendiri tidak pernah mengalami Astral Projection tidak berarti bahwa itu bukan fenomena nyata. Banyak orang dari budaya yang berbeda di seluruh dunia telah mengaku memiliki AstroProjection mengalami juga dikenal sebagai Astral Travel atau Out Of Pengalaman Tubuh, beberapa di antaranya mengatakan bahwa mereka tidak hanya mengalami Out Of Pengalaman Tubuh tetapi dengan praktek Anda dapat mengontrol pengalaman fenomena ini.

OK bahwa & rsquo; s besar tetapi apa yang merupakan Out Of Pengalaman Tubuh? Nah menurut ensiklopedia itu merupakan interpretasi esoteris dari setiap bentuk out-of-tubuh pengalaman (OOBE) yang mengasumsikan keberadaan “Astral tubuh” terpisah dari tubuh fisik dan mampu Perjalanan luar tubuh fisik. Astral Projection Travel astral melambangkan tubuh astral meninggalkan tubuh fisik untuk Perjalanan di pesawat astral.

Dalam beberapa agama ini adalah praktek spiritual yang dapat melibatkan Perjalanan ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi disebut sebagai pesawat Astral. Hal ini sering digambarkan sebagai salah satu sensasi & rsquo; s Astral tubuh Traveling luar tubuh fisik mereka untuk mendapatkan pembelajaran spiritual yang lebih tinggi.

Sekarang mari kita lihat beberapa sejarah Astral Travel dan keyakinan dari beberapa orang yang mempraktekkan hal itu.

Menurut klasik, abad pertengahan, renaisans Neo-Platonisme, kemudian Theosophist dan filsafat Rosicrucian, tubuh Astral adalah sebuah badan antara cahaya yang menghubungkan jiwa rasional untuk tubuh fisik, dan pesawat Astral adalah dunia antara cahaya antara Surga dan Bumi membuat dari bola dari planet dan bintang. Ini bola Astral diadakan untuk ditempati oleh para malaikat, setan dan roh.

Ada konsep serupa dari “jiwa” Perjalanan Mesir kuno dan berbagai tradisi agama lain, misalnya ajaran Mesir kuno menyajikan jiwa sebagai memiliki kemampuan untuk mengapung di luar tubuh fisik dalam ka, atau badan halus. Sebuah keyakinan luas adalah bahwa tubuh halus yang melekat pada tubuh fisik dengan sarana kabel perak psikis.

READ  The Metafisik Nature Of Ruang Dan Waktu

Bahkan agama Kristen mengakui Perjalanan Astral, tetapi adalah dilarang untuk umat Katolik Roma karena jiwa; memegang semua alasan, pikiran, ingatan, emosi, sikap, dan keyakinan; meninggalkan tubuh fisik selama keadaan bermimpi dan menjadi agnostik acuh tak acuh terhadap The Holy Trinity dan dibiarkan tanpa perlindungan.

Sebuah jiwa manusia, ketika terlepas dari tubuh fisik, selama keadaan bermimpi, tanpa perlindungan Yesus Kristus, dan sangat rentan terhadap penganiayaan oleh setan jahat.

Nah don & rsquo; t yang mengalahkan semua, saya akan berpikir bahwa yang dijual tidak terbebani oleh orang fisik (tubuh fisik) akan menutup diri jahat, dan dosa-dosa dari orang fisik. Nah itu adalah subjek untuk seluruh diskusi yang berbeda.

Seperti yang Anda lihat Out of Experience Tubuh telah ada sejak zaman kuno dan masih hidup saat ini. Banyak timur serta agama zaman baru berlatih meditasi dan telah dilaporkan memiliki Out Of Pengalaman Tubuh (OOBE).

Selama 60 & rsquo; s dan 70 & rsquo; s agama usia seperti baru di mana meningkat dan berlatih banyak agama timur ide seperti meditasi. Selama ini survei dilakukan dan dilaporkan persentase mulai dari 8% menjadi sebanyak 50% (dalam kelompok-kelompok tertentu) responden yang mereka punya dari pengalaman tubuh. Sifat ini berpendirian kejadian yang memberikan penjelasan yang tidak bergantung pada keberadaan “Astral” tubuh dan pesawat. Ada sedikit di luar bukti subjektif untuk mendukung gagasan bahwa orang dapat benar-benar benar-benar “meninggalkan tubuh”.

Hei ini terdengar bagus saya ingin keluar dari tubuh fisik saya kadang-kadang mungkin aku akan mendapatkan beberapa bantuan dari rematik saya. Semua bercanda samping banyak fisika, dan timur serta usia spiritualis baru percaya bahwa Perjalanan Astral dapat membantu Anda mendapatkan pencerahan atau kesadaran spiritual yang lebih tinggi dan kita semua bisa menggunakan sedikit bantuan di departemen itu. Tapi pertanyaannya masih tersisa adalah Astral Projection nyata atau hanya bentuk lain dari jernih bermimpi.

READ  5 Punggawa yang Dapat Gantikan Coutinho di Liverpool

Selama mimpi jelas Anda memiliki perasaan bahwa Anda berada di luar tubuh Anda tidak seperti Out of Experience tubuh, Anda bisa terbang, Travel ke tanaman lain. Anda dapat melakukan apa saja yang Anda inginkan. Jadi apakah ada perbedaan antara Astral Perjalanan dan jelas bermimpi? Banyak orang, bahkan Astral Wisatawan, mengatakan bahwa tidak ada perbedaan antara kedua; sementara yang lain berpendapat bahwa mereka adalah dua pengalaman yang berbeda

Alasan mereka berbeda adalah bahwa dengan Perjalanan Astral Anda masuk ke Astral Plane langsung dari tubuh fisik Anda. Bila Anda memiliki mimpi Lucid, Anda telah hanya ‘merindukan’ Proyeksi awal.

Astral Wisatawan, mengatakan perbedaan timbul biasanya karena kerangka Anda masuk dari. Jika Anda proyek dari keadaan sadar, Anda dapat menemukan beberapa kesulitan karena ide-ide membatasi dilakukan dengan Anda yang tidak berhubungan dengan bidang Astral, dan memerlukan beberapa latihan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. alternatif, dalam Lucid Dream, setelah terbiasa dengan ekspansif dari negara mimpi, Anda kadang-kadang dapat memiliki masalah yang berlawanan, menemukan sulit untuk mempertahankan fokus sadar, dan dengan demikian ‘kehilangan kejernihan’. Dengan latihan tentu saja, kedua hal tersebut akan dapat diatasi.

Kesimpulannya jika Anda pernah memiliki mimpi yang jelas Anda mengakui bahwa pengalaman tidak jauh berbeda maka yang digambarkan sebagai Astral Projection dan dalam kenyataannya jernih bermimpi bisa menjadi bentuk berkembang dari Perjalanan Astral dan semua yang Anda butuhkan adalah sedikit disiplin dan beberapa fokus dan Anda juga bisa menjadi Astral wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.