Apakah Anda Seorang Olahraga Bagus?

Aku bertekad untuk menjadi olahraga yang baik. Aku hanya tidak bisa memutuskan apa olahraga aku akan baik.

Meskipun orang tua saya pegolf, aku tidak mewarisi bakat mereka. Mengatasi bola, pergeseran berat badan saya ketika saya mengayunkan klub, menjaga kepala saya – pada dasarnya, saya tidak bisa menjaga mata saya pada bola.

Nenek saya membuat saya menunggang kuda setiap musim panas – sampai lebah menyengat kuda saya. Dia melawan – aku jatuh – dia menendang saya di kepala. Begitu aku sadar, aku berhenti deraan.

Aku tahu kau dimaksudkan untuk mendapatkan kembali di atas kuda setelah jatuh, tapi aku tidak bisa kembali di lapangan hoki baik. Hoki tidak dimainkan secara sosial. Terakhir kali saya bermain di sekolah tinggi. Itu juga terakhir kali saya dipanggil sayap kanan.

Dengan laut sebagai halaman belakang saya, Anda akan berpikir renang akan olahraga saya. Mungkin telah jika saya tidak melihat “Jaws” – jika saya tidak mendengar lagu tema film setiap kali aku pergi di laut – jika setiap riak dalam air tidak terlihat seperti sirip hiu – jika setiap beberapa bulan hiu tidak terlihat.

Voli dimainkan di pantai kami. Kota ini menyediakan jaring. Semua saya butuhkan adalah sebuah bola dan – muda saya.

Meskipun aku seorang pelari yang berpengalaman – dari tugas – berjalan sebagai olahraga yang terlalu menuntut fisik. Setelah satu run-on kalimat aku lelah.

Bersepeda adalah populer. Sayangnya, saya memiliki kecenderungan untuk menutup mata saya ketika sedang melewati kendaraan besar sehingga saya tidak melihat bersepeda sebagai olahraga saya.

Saya pikir saya akan membuat tenis olahraga saya. Saya suka pakaian, tapi cukup belum tentu cantik tidak dalam tenis. Bowling rumput juga memiliki pakaian yang cukup, tetapi hanya saya berulang rugi yang mengajarkan saya untuk menjadi baik olahraga bowling rumput.

READ  Adelaide lampu malam

Ingin bermain sesuatu dengan baik, saya pergi ke sebuah bar untuk inspirasi. Kecuali minum bir, berteriak kata-kata kotor dan menabrak dada adalah olahraga, itu tidak membantu.

Teman-teman yang berlayar mencoba untuk membantu, tapi ada terlalu banyak terminologi. Bahkan layar memiliki nama. Aku akan tetap dengan penjualan di Macy.

Aku sudah sampai pada kesimpulan apa saya adalah penonton lahir alami. Saya sudah penglihatan yang cukup baik, saya mengembangkan berteriak mengesankan sebagai seorang ibu, aku terkoordinasi cukup untuk bertepuk tangan dan cukup fit untuk melakukan gelombang. Menjadi penonton adalah sesuatu yang saya bisa lakukan – tidak ada keringat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.