Apakah Anda Menyimpan Cukup Menggunakan Unit Trust Dan Kebijakan Pensiun?

Dari unit trust ke rekening tabungan dan kebijakan abadi, Afrika Selatan memiliki segudang kendaraan tabungan untuk memilih dari dan belum kenyataan pahit adalah bahwa kita tidak menyimpan cukup. Menurut Selatan Tabungan Afrika Institute (sasi) ‘bila dibandingkan dengan rekan-rekan, tingkat tabungan nasional Afrika Selatan masih suram. ” Sasi melanjutkan dengan mengatakan bahwa 2011/12 Laporan Daya Saing Global ‘Forum Ekonomi Dunia’ peringkat Afrika Selatan 72 di dunia untuk tingkat tabungan nasional bruto setara untuk 20% dari PDB. Ini jauh di belakang rekan-rekan BRICS negara seperti Cina, peringkat 2 dengan penghematan sebesar 54% dari PDB, India pada 15 dengan 34,7%, dan Rusia pada 44 dengan 24,7%. ‘ Bagaimana Anda tahu jika Anda menyimpan cukup? Ambil selembar kertas, yang tenang jauh dari keluarga dan mempertimbangkan beberapa apa-jika skenario.

Apa-jika skenario akan membantu Anda bekerja keluar jika keuangan Anda akan berdiri untuk kasus terburuk skenario keuangan yang hidup bisa melempar jalan. Sebagai contoh, pertimbangkan hal berikut:

• Berapa lama Anda dan keluarga Anda akan mampu bertahan hidup jika Anda atau pasangan Anda / pasangan yang di PHK?
• Apakah Anda akan mampu membayar untuk perbaikan besar untuk mobil Anda tanpa meraih kartu kredit Anda?
• Jika anggota keluarga jatuh sakit, akan tabungan Anda dapat membayar biaya pengobatan tidak ditanggung oleh bantuan medis Anda?
• Dapatkah Anda mampu untuk mengirim anak-anak Anda untuk universitas atau perguruan tinggi?
• Apakah Anda akan mampu membayar kelebihan asuransi jika mobil Anda rusak atau dicuri?
• Jika salah satu hewan peliharaan keluarga jatuh sakit, akan Anda dapat membayar tagihan dokter hewan dari tabungan Anda?

READ  Sebuah Penglihatan Latihan yang Akan Membantu Dengan Visi Peningkatan

Jawaban Anda untuk pertanyaan di atas harus memberikan beberapa ide apakah Anda menyimpan cukup uang setiap bulan dan jika Anda memiliki cukup uang disimpan untuk keadaan darurat.

Tidak ada aturan emas untuk berapa banyak Anda harus menabung setiap bulan. Hal ini tergantung pada usia Anda, kewajiban keuangan Anda dan penghasilan Anda. Para ahli merekomendasikan bahwa Anda menyimpan setidaknya 10% dari pendapatan bulanan Anda, tetapi kami menyarankan Anda berbicara dengan penasihat keuangan untuk menghitung sendiri kebutuhan tabungan pribadi Anda.

Tidak peduli apa usia atau pendapatan, Anda harus tabungan terhadap:

• Sebuah dana darurat: 3 – 6 bulan senilai biaya hidup untuk menutup biaya tak terduga seperti mobil dan rumah tangga perbaikan, tagihan medis dan penghematan. Ingatlah untuk top up dana Anda sesegera mungkin jika Anda dipaksa untuk mengambil uang dari itu. Berbicara dengan penasihat keuangan Anda tentang cara terbaik untuk berinvestasi dana darurat Anda. Unit trust adalah pilihan yang baik karena Anda dapat menarik uang setiap saat tanpa menimbulkan hukuman.
• pensiun Anda: Setelah Anda telah mengumpulkan dana darurat Anda perlu mengalihkan perhatian Anda untuk tabungan pensiun Anda. Sekali lagi kami sarankan Anda berbicara dengan penasihat keuangan Anda tentang berapa banyak Anda harus menyimpan dan apa investasi kendaraan Anda harus menggunakan, misalnya anuitas pensiun atau dana provident.
• tujuan Tabungan: menetapkan tujuan penghematan dan menyimpan terhadap mereka setiap bulan, misalnya suite lounge baru, liburan di luar negeri atau biaya kuliah universitas.

Apa hasil Anda apa-jika skenario? Apakah Anda cukup menabung setiap bulan? Jika tidak, berbicara dengan penasihat keuangan Anda hari ini dan mulai merencanakan masa depan keuangan Anda.

READ  Kairo Weekend Guide: Pasar Petani ', Festival Koshary, Banyak Gigs & More!

Leave a Reply

Your email address will not be published.