ADHD Obat Vacation?

Musim panas adalah hanya sekitar sudut, dan Lynn bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang anaknya ADHD meds. “Dia benar-benar membutuhkan mereka untuk sekolah, dan obat-obatan telah menenangkannya banyak, tetapi beberapa orang mengatakan kepada saya mereka mengambil anak-anak mereka dari obat di musim panas. Saya tidak yakin apa yang harus dilakukan!”

Lynn benar bahwa beberapa orang tua membawa anak-anak mereka dari ADD meds di musim panas, dan, pada kenyataannya, yang digunakan untuk menjadi rekomendasi standar. Sebuah istirahat dari obat dianggap sangat membantu untuk anak-anak mengalami penekanan nafsu makan saat mengambil stimulan. Orang tua dan dokter sama-sama berharap musim panas liburan obat mungkin memungkinkan untuk percepatan pertumbuhan. Baru-baru ini, meskipun, beberapa ahli telah mulai sengketa ide ini. Dan beberapa ahli ADHD mencari lebih hati-hati pada pentingnya menjaga penggunaan obat yang konsisten untuk mempromosikan hasil jangka panjang yang lebih baik pada individu dengan ADHD.

Jadi apa yang orang tua lakukan? Mengikuti saran seorang teman mungkin tidak menjadi pilihan terbaik. Untuk satu hal, apa yang bekerja dengan baik untuk satu anak dengan ADD mungkin tidak bekerja dengan baik untuk yang lain. Selain itu, rencana musim panas khusus untuk anak Anda dan keluarga dapat membuat perbedaan dalam apa yang Anda memutuskan. Mengetahui bagaimana obat anak Anda bekerja adalah faktor lain. Itu selalu ide yang baik untuk mendiskusikan situasi pribadi Anda dengan dokter keluarga atau psikiater yang tahu anak Anda yang terbaik.

Mengingat pro dan kontra berikut dapat mempersiapkan Anda baik untuk diskusi itu dan untuk keputusan Anda akan merasa yakin tentang pada akhirnya.

Pro OF A LIBURAN PENGOBATAN

READ  Cara Cari Keranjang Sepeda Untuk Anak laki-laki

1) obat Stimulan dapat digunakan “off” dan “on” yang diperlukan tanpa efek samping obat, sehingga tidak ada bahaya per se dalam mengambil istirahat atau menggunakan obat-obat ini pada “sesuai kebutuhan” dasar. Non-stimulan, seperti Strattera, kerja yang berbeda. Untuk menghentikan Strattera, penting untuk memeriksa dengan dokter Anda sebagai penyapihan-hati mungkin diperlukan. Untuk memastikan anak Anda siap untuk sekolah, restart Strattera beberapa minggu sebelum resume sekolah juga penting.

2) Beberapa dokter menyarankan istirahat periodik dari obat ADHD untuk melihat apakah mereka masih diperlukan. Musim panas tentu dapat menjadi lebih mudah untuk itu karena tuntutan sekolah tidak dalam bermain, tapi ingat: itu tidak berarti obat tidak akan dibutuhkan lagi ketika kembali ke lingkungan kelas yang lebih terstruktur.

3) Untuk anak-anak yang memiliki efek samping merepotkan dengan pengobatan mereka (nafsu makan berkurang adalah contoh umum), musim panas dapat memberikan waktu untuk “liburan” dari kekhawatiran mereka. Beberapa ahli menyarankan, meskipun, bahwa sebagai alternatif untuk istirahat, musim panas harus digunakan untuk mencoba dosis yang berbeda atau obat yang berbeda untuk meminimalkan efek samping.

4) Untuk anak-anak yang terutama lalai, mengobati ADD gejala dengan obat-obatan mungkin tidak diperlukan di musim panas ketika permintaan untuk tetap fokus untuk sukses sangat signifikan kurang dari selama tahun sekolah.

Buruknya BERSIKAP BREAK SUMMER IN MEDS

1) Ketika anak-anak dengan ADHD pergi ke hari camp atau kamp semalam, obat mungkin berguna. Sedangkan pada obat-obatan mereka, beberapa anak-anak dengan ADD akan bekerja sama lebih mudah dengan kegiatan kelompok, mendengarkan lebih hati-hati untuk konselor, bergaul lebih mudah dengan teman sebaya, dan lebih kecil kemungkinannya untuk “mendapat masalah.” Camp mungkin lebih menyenangkan untuk semua orang seperti itu!

READ  Ilustrasi singkat di kabin Minnesota

2) Setiap kali anak-anak dengan ADHD terlibat dalam kegiatan musim panas berpotensi berbahaya – berenang, berperahu, dan panahan, misalnya – memiliki meds ADHD biasa mereka di papan meningkatkan keselamatan dengan mempromosikan lebih fokus dan membatasi impulsif.

3) rencana keluarga adalah penting untuk dipertimbangkan juga. Jika Anda akan mengambil liburan keluarga dan mengharapkan anak Anda dengan ADD untuk melakukan perjalanan dengan tenang selama berjam-jam di dalam mobil, obat-obatan dapat membantu. Demikian pula, jika Anda menghabiskan hari longgar terstruktur di rumah dengan anak Anda, obat-obatan dapat membuat pengalaman lebih menyenangkan bagi Anda berdua. Untuk beberapa anak, bermain dengan teman-teman lingkungan bahkan pergi lebih baik bila gejala Masukkan dikendalikan.

4) Beberapa dokter menyarankan bahwa obat untuk ADHD harus dipertimbangkan seperti insulin untuk diabetes: mempromosikan kesejahteraan. Misalnya, banyak anak-anak yang memakai obat untuk ADD merasa lebih jernih, berinteraksi lebih mudah dengan orang lain, memiliki lebih tindak lanjut, mendapatkan umpan balik yang lebih positif, dan mengalami perasaan sukses yang lebih besar saat mengambil obat. Jika ini benar untuk anak Anda, kemudian, terus obat selama musim panas akan terus manfaat.

5) Penelitian baru menunjukkan bahwa individu dengan ADHD yang konsisten obat mungkin memiliki hasil jangka panjang yang lebih baik. Jika temuan ini akurat, maka terus obat selama musim panas mungkin menganugerahkan tidak hanya manajemen gejala jangka pendek, tetapi meningkatkan keuntungan jangka panjang juga.

Meskipun terlihat seperti banyak untuk mempertimbangkan, mengetahui anak Anda dengan baik, memahami bagaimana obat anak Anda bekerja, dan mempertimbangkan rencana musim panas keluarga Anda akan membantu Anda dan dokter Anda membuat keputusan yang tepat. Dan membantu anak Anda dan keluarga Anda memiliki musim panas yang indah Anda berharap untuk!

READ  Manfaat dari Mini Vacation

Apa pun yang Anda memutuskan tentang musim panas, para ahli menyarankan agar Anda mulai anak Anda kembali pada obat ADHD satu atau dua minggu sebelum resume tahun ajaran. Dengan begitu, mereka punya waktu untuk menyesuaikan dan akan menjadi yang terbaik saat itu bel sekolah berdering mereka!

Leave a Reply

Your email address will not be published.