pep guardiola vs jose mourinho

5 Alasannya MU Bakal Hancurkan Manchester City di Etihad

Manchester City bakal melawan MU pada salah satu pertarungan sangat menentukan pada musim 2017/18. The Citizens dapat menciptakan rekor di Premier League bila mereka sukses mempecundangi MU di hari Sabtu (07/04). Tidak ada klub didalam sejarah Premier League yang tuntas menjuarai gelar dengan 6 pertarungan tersisa.

Di sisi lain, kesebelasan besutan Jose Mourinho mau mematangkan posisi mereka pada posisi ke-2 dan keunggulan baca selengkapnya bakal menjamin mereka memperoleh posisi itu. Terakhir kali kedua kesebelasan ini berjumpa di Premier League, kesebelasan besutan Josep Guardiola menaklukan MU dari skor 2-1 di Old Trafford di bulan Desember.

Pada pertemuan di Etihad Stadium nantinya, Setan Merah mempunyai peluang untuk melakukan balas dendam. Dibawah ini 5 alasannya Manchester United bakal menaklukan Manchester City

Baru Saja Dibantai Liverpool

Liverpool menjadikan Manchester City tetap membumi saat meruntuhkan mereka dengan kedudukan 3-0 di Anfield didalam ajang Liga Champions. Saat seluruh kesebelasan sukar menaklukan City, kesebelasan besutan Jurgen Klopp telah menjalaninya 2 kali di musim ini.

City bakal melawan United kurang dari 72 jam usai diterjang Liverpool. Kecuali Ilkay Gundogan, seluruh tautan artikel pesepakbola penting City berlaga 90 menit menghadapi Liverpool. Memainkan pertarungan ke-2 didalam waktu kurang dari 3 hari akan begitu membebani setiap pemain. Kelelahan dapat jadi hal besar disaat ini.

Di sisi lain, pesepakbola Manchester United mempunyai rehat yang cukup usai kemenangan kandang mereka menghadapi Swansea City dan mengawali persiapan-persiapan mereka setingkat lebih awal bagi pertarungan menghadapi musuh berat mereka Manchester City.

Pesepakbola Mahal MU Bakal Berlaga Bersama

Ketika Jose Mourinho memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal di Januari, semua orang berpikir dia merupakan bagian yang menghilang didalam agresi Mourinho. Malah Mourinho berkomentar jika Alexis dapat menyempurnakan serangannya.

READ  Silahkan lihat pada ke Green Island, Taiwan

Tetapi, kondisi United tidaklah berlangsung dengan baik semenjak kehadiran pesepakbola Chile itu. United terjegal atas Tottenham dan Newcastle di Premier League dan terlempar melalui babak 16 besar Liga Champions dari Sevilla.

Mourinho sukar memasukkan 3 pesepakbola mahalnya bersama-sama. Dia mencoret Pogba didalam kunjungi tautan resmi sejumlah peluang dan memasukkan Scott McTominay. Sanchez kendala memperlihatkan penampilan yang paling baik dan United terus mengalami hasil buruk.

Usai bereksperimen sedikit, ia balik lagi ke planing awal dan memasukkan Pogba, Sanchez, dan Lukaku menghadapi Swansea City minggu lalu. Itu merupakan permainan-permainan yang paling baik yang diturunkan Manchester United didalam sejumlah minggu terakhir dan menciptakan result yang cukup bagus. Lukaku membikin gol sementara Sanchez mambuat 1 gol dan menciptakan 1 assist. Pogba pun memperlihatkan permainan-permainan yang indah pada lini tengah.

Rasanya Mourinho lantas mendapatkan cara guna memasukkan seluruh superstarnya didalam formasi 4-2-3-1. Bila ketiganya bermain, tidak ada penjagaan yang mampu memberhentikan Manchester United.

Pembuktian Mourinho

Musim ke-2 Mourinho di klub biasanya menciptakan result yang luar biasa. Dia memenangi Liga Champions dari Porto dan Inter Milan melalui tahun ke-2 dan juga memompa gelar liga dari seluruh klub top Eropa (FC Porto, Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid) kecuali untuk Manchester United.

Di musim 2017/18, United tidaklah dapat dikatakan buruk namun tidaklah bagus juga. Klub ini ketinggalan 16 poin melalui Manchester City di Premier League dan terlempar dari Liga Champions oleh Sevilla.

Manchester United ketika ini menang 12 poin daripada Chelsea yang menduduki posisi Ke-5 dan pertarungan ini tidaklah sudah tidak menentukan untuk United. Tetapi, ini merupakan pertarungan derby Manchester, salah satu persaingan paling besar didalam sejarah sepakbola Eropa dan memenangi pertarungan ini cukup berarti untuk Mourinho dan fans United.

READ  Jasa Cleaning Service Di Jakarta

Keunggulan menghadapi City akan meredam seluruh rasa ragu atas dirinya untuk saat ini. Dengan memenangi pertarungan ini, Mourinho bakal mengirim pesan pada seluruh orang jika dia merupakan orang yang pas untuk menjadi pemimpin United di musim yang akan datang.

Liga Champions Gangguan Berarti Bagi City

Setelah tidak berhasil di Bayern Munchen, hasrat Josep Guardiola guna kutipan berita asli memenangi gelar Liga Champions sudah bukanlah rahasia lagi. Dari tinggal satu kemenangan lagi untuk mendapatkan gelar Premier League, fokusnya jelas saja keberhasilan Eropa.

Manchester City bakal melawan Liverpool di pekan depan didalam langkah guna mendapatkan defisit 0-3 di leg pertama. Mereka memiliki pekerjaan berat di leg ke-2 dan Guardiola berpeluang besar bakal mengistirahatkan sejumlah pesepakbola utama bagi derby Manchester.

Disamping itu, berdasarkan beragam pemberitaan, Pep Guardiola telah mengungkapkan pada bintang City jika ia akan mengistirahatkan sejumlah dari mereka tuk pertemuan menghadapi Manchester United. Seluruh tanda mengarah ke keunggulan United.

City Bisa saja Tidak ada Aguero

Gabriel Jesus menjadi pemimpin lini depan Manchester City ketika menghadapi Liverpool namun kandas melepas satu sepakan tepat sasaran pada Anfield. Sergio Aguero, penghasil gol paling banyak City musim sekarang, begitu dirindukan Liverpool.

Sergio Aguero baca artikel asli telah membikin 30 gol bagi Manchester City musim ini dan menghasilkan duet yang mematikan dari Leroy Sane dan Raheem Sterling. Dia belum sembuh dari cedera pahanya dan berpeluang besar bakal absen di pertemuan hari Sabtu menghadapi Manchester United.

Meskipun Josep Guardiola tidaklah kekurangan pesepakbola di lini serang, Sergio Aguero tidaklah tergantikan di Manchester City. Aguero memberi mimpi buruk untuk para pemain bertahan United pada masa lalu dan tanpa dia, Setan Merah sangatlah difavoritkan guna memperoleh keunggulan di Etihad.

READ  APSRTC - Fakta Menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published.